Wednesday, June 10, 2009

R.M Lestari Purwokerto

Semalem Purwokerto ujan deras banget (4-6-09) jadinya air netes tuh lewat pintu mobil gara-garanya karet lis pintu ada yang lepas. Perjalanan pulang lewat GOR eh nyampe per4an sebelum GOR dari arah Jln Ovis si cacing dalam perut sms minta dikasih makan. Putar otak deh “tempat makan mana ya yang nyaman sambil nunggu ujan reda?”
Terngiang-ngiang kata temen ada Rumah makan disamping GOR Satria, pelan-pelan deh sambil nyetir mata jelalatan nyari EH KETEMU!!!namanya R.M. Lestari (R.M artinya bukan Raden Mas loh tapi Rumah Makan. Halaaaaah! Semua orang juga tau kaleee…heeee.heeee)
Trus masuk ke dalem R.M si mba-mbanya pelayannya senyum-senyum…
Mari silahkan “ Mau yang diatas apa dibawah”(HUZZ jangan ngeres dulu!!!)
Maksud mbanya ada dua tempat makan dilantai atas dan dibawah, klo dilantai atas ada lesehannya tapi klo yang dibawah pake kursi. “Ya udah mba lesehan aja”
Trus pas dah duduk lesehan si mbanya ngasihin daftar menunya, didaftar menu itu dah ada harganya so jadi bisa kira-kira deh mo makan apa sesuai ama isi dompet biar ga perlu ninggal KTP atawa STNK…heee…heee…
Menunya macem – macem, ada ayam (bakar, goreng, trus goreng tepung), udang (dengan berbagai variasi masakan) sop buntut, cap cay (goreng ma rebus), trus nasi goreng (juga dengan berbagai macemnya ada nasi goreng pete, ayam, kambing dll), trus ada steak sapi juga, iga bakar juga ada pokoknya banyak deh. Trus klo minumannya juga hampir semua jenis ada dari yang panas, anget ampe minuman dingin.
Menurut aku sih tempatnya lumayan enak buat keluarga ama yang berdua (pacaran gitu deh).

1 comment:

  1. lagi kepengen nasi bakarnya rm.lestari nee, katax pedasx mantaaab...

    ReplyDelete